Rabu, 15 Februari 2012

semangat nulis (lagi) !


Semangat nulis (lagi) !
Lagi ?? Yap, LAGI :)
Dulu, tapi duluuuu banget. Waktu saya masih sekolah. Masih pake seragam putih biru sama putih abu-abu saya suka banget yang namanya NULIS. Terutama nulis cerpen. Sejak SMP sampe SMA saya suka banget nulis cerpen. Banyak cerpen yang jadi, namun banyak pula cerpen yang "putus" di tengah jalan alias tanpa ending. Karena setiap saya bikin cerpen selalu saja berhenti di tengah-tengah konflik namun tanpa ending. Hehe :D
Saya juga suka baca buku hal-hal yang berbau fiksi. Entah cerpen, novel seperti teenlit ataupun chicklit. Saya suka semuanya. Makanya saya selalu betah tiap diajak ke toko buku. Tapi kenapa harus fiksi ?? mungkin, saya tipikal orang yang suka bermimpi ataupun orang yang suka curhat. Bisa juga disebut sebagai makhluk galau. Karena setiap orang pasti pernah galau :p

Dan dengan fiksi, terutama cerpen yang saya buat saya bisa menyalurkan apa yang saya lihat, apa yang saya rasakan, apa yang saya dengar, segala mimpi-mimpi saya, khayalan saya, atau apalah tentang segala yang ingin saya curahkan dapat saya sampaikan. Karena dengan membuat cerpen saya bisa berekspresi dengan bebas, sebebas-bebasnya :)
Dan sekarang, setelah hobi saya padam selama beberapa saat, saya ingin menghidupkannya lagi. Mungkin kesibukan saya selama kuliah di semester 1 kemarin membuat saya sejenak melupakan dunia yang saya cintai ini. Tapi, sekarang saya akan mencoba meluangkan waktu sejenak untuk "memanjakan" diri saya dengan berbagai kata-kata.
Dan sekarang, Insya Allah saya sedang dalam proses pembuatan naskah fiksi. Tapi saya masih bingung, akan saya jadikan cerpen atau novel naskah ini. Karena kalau cerpen menurut saya ini terlalu panjang, namun bila menjadi novel saya pikir masih perlu pengembangan lagi.
Yah, semoga saja apa yang saya impikan sejak kecil berhasil. Menjadi seorang penulis. Bismillah :)

0 komentar:

Posting Komentar