Rabu, 01 Februari 2012

although it's hard to done but nothing is impossible !



Aku tau, itu sangatlah sulit dan tak mudah memang. Tak ada keberhasilan tanpa usaha. No pain, no gain. Dan aku tau, aku tak cukup melangkah lebar. Aku tak cukup berjalan cepat. Tak cukup berlari dan melesat pesat.
Mungkin aku salah memasuki dunia. Memakai “baju” yang tak sesuai dengan tubuhku. Tapi bukankah dalam setiap goresan penaku, dalam setiap tetesan tintaku merupakan bentuk zikirku pada-Nya? Dan bukankah meraih segala mimpi itu sebenarnya sangtalah mudah ? Namun yang sulit adalah mempertahankannya ?
Tapi aku baru bermimpi. Memulainya pun belum. Dan kurasa, sakitku yang kurasakan kini dan kemarin berbanding lurus dengan apa yang aku peroleh ? Meraihnya ? BELUM ! Apalagi mempertahankannya. Aku malu. Harusnya aku tak perlu merasakan cambukan sesakit ini jika kemarin aku mau lebih sedikit bersakit-sakit lagi.
Dan kemarin aku menatap ke atas saat aku harusnya menatap ke bawah. Dan menatap ke atas saat aku harusnya menunduk dalam-dalam.
Tapi, dunia ini yang kupilih. Aku tak mau jadi pecundang. Berlari dan menyalahkan keadaan. Kamu tau, aku akan terus maju. Berperang melawan kalian.
Hingga saatnya nanti aku akan keluar menjadi pemenang. Pemenang dalam melawan egoku sendiri. Melawan ketakutanku. Dan aku percaya masih ada setitik harapan, selama aku masih ingin terus berjalan.



I wanna be a firework ..
Fly on the sky and make a glow with my colour burst ..

0 komentar:

Posting Komentar