Senin, 02 Juli 2012

and this is ME !



I don’t care, whatever they say ‘bout me :D
Saya Intan Kusuma Wardani, seorang gadis yang cukup simple. Terlalu simple mungkin. Tapi kata orang, kadang saya bisa terlihat dewasa namun kadang bisa kekanak-kanakan juga. 

Aneh ? Mungkin iya, atau juga tidak. Walau saya perempuan, saya suka bola, gak suka pake rok, gak suka bunga, suka film action, suka main games bahkan tingkah saya sering pecicilan seperti cowok :D. Tapi jangan bilang saya tomboy karena saya masih suka sama film barbie, boneka, suka baca novel cewek dan masih suka nangis tiap liat film sedih : D

Yah, saya memang bukan perempuan dengan tipikal tertentu. Bukan feminin apalagi tomboy. Saya juga sadar, bahwa saya memang belum sepenuhnya dewasa. Terkadang, saya masih bisa bertingkah seperti anak-anak. Suka manja, minta diperhatiin, atau merengek-rengek buat dibeliin es krim :D

Saya tak pernah berniat menjadi siapapun atau menjadi seperti siapapun. Semua yang ada pada diri saya itu terjadi secara alami. Saya bukan orang baik, tapi saya juga bukan orang jahat. Saya hanya manusiawi. Terkadang bisa baik, terkadang pula tak baik.

Yeah, but it’s happen naturally. Saya menyukai diri saya apa adanya. Kalaupun ada yang berubah, perubahan itu bukan suatu hal yang dipaksakan.

0 komentar:

Posting Komentar